Minggu, 05 Mei 2013

Jasa Cetak X Banner Roll Up Banner harga murah berminat hubungi Aditya 021.9245. 5665 (24jam)







Cetak dan Desain X-Banner & Roll Up Banner, percetakanprinting.com sebagai jasa cetak x-banner dan jasa desain x-banner berusaha menjadi media untuk mempromosikan usaha Anda baik yang baru memulai usaha ataupun yang sudah maju, salah satunya dengan memberikan kualitas desain dan cetak yang bermutu bagi yang sedang memulai usaha atau yang sedang mengembangkan usaha tentunya harga yang bersaing.

X-Banner & Roll Up Banner merupakan sebuah media promosi yang cukup ampuh, karena X-Banner media yang menarik dan berkesan elegant, selain itu X-Banner dapat ditempatkan di mana saja terutama ditempat yang mudah dilihat orang dan praktis dapat di bawa-bawa kapanpun dan dimanapun.



Ukuran X-Banner, untuk ukurannya mulai dari X-Banner Mini ukurannya ,25cm x 40cm hingga 80cm x 180cm Bahan X-Banner.untuk media cetak x-banner bahan yang dipergunakan mulai dari Flexy hingga Easy Banner Korea.



Harga X-Banner & Roll Up Banner, harga cetak x-banner kami memberikan harga yang cukup murah dan bersaing dengan kualitas prima. mulai Rp 75.000 / pcs

info lebih lanjut hubungi Aditya 02192455665 / 089619395080
email tukangkasihinfo@yahoo.com / tukangkasihinfo@gmail.com
Xbanner murah, Roll Up Banner murah, cetak Xbanner murah, jasa cetak Xbanner murah, desain Xbanner murah, cetak Roll Up Banner murah, jasa pembuatan Xbanner murah, pesan Xbanner murah, terima jasa cetak Roll Up Banner,  promo cetak Xbanner Roll Up Banner, spesialis cetak Xbanner Roll Up Banner

Contoh Display X banner dan Roll Up Banne
                           

1 komentar:

  1. Jika anda ingin mencetak Roll Banner anda bisa menghubungi saya di ( 085211156985 )

    BalasHapus