Kamis, 02 Mei 2013

Buat Brosur, Flyer, Leaflet sesuai Desain Anda minat hubungi Aditya 0896.1939.5080

               
                        Flyer

       

 Leaflet
         

                                                

                                  Brosur          


Brosur, Flyer, Leaflet 

( Selembaran dengan Warna Full Colour )

 Kadangkala perusahaan membutuhkan cetak brosur, flyer, leaflet atau selebaran dengan warna fullcolor namun dengan harga cetak yang tidak terlalu tinggi, terlebih yang semestinya dicetak hanya dalam kisaran ratusan. padahal pada umumnya titik ekonomis cetak pada percetakan offset adalah 3000 lembar. Banyak hal yang mendasari hal tersebut,  ada dua alasan yang paling dominan, pertama perusahaan memiliki anggaran yang terbatas untuk biaya cetak brosur, atau alasan kedua perusahaan menginginkan cetak brosur atau flyer fullcolor hanya sebatas untuk menunjukan lebih jelas produk yang dimaksud, sehingga tidak terlalu menekankan pada aspek kualitas cetak. Percetakan memberikan solusi bagi yang menginginkan cetak brosur dengan harga yang ekonomis dengan kualitas yang tidak terlalu jauh berbeda.

Untuk info lebih lanjut mengenai lama pengerjaan dan harga Cetak hubungi Aditya 0896 1939 5080 atau email: tukangkasihinfo@yahoo.com / tukangkasihinfo@gmail.com

cetak brosur, cetak leaflet, cetak flyer, buat brosur, buat leaflet, buat flyer, desain brosur, desain leaflet, desain flyer, jasa buat brosur, jasa buat leaflet, jasa buat flyer, tempat cetak flyer, tempat cetak brosur, tempat cetak leaflet, display flyer, display brosur, display leaflet, toko cetak brosur, toko cetak leaflet, toko cetak flyer.









          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar