Jumat, 03 Mei 2013

Jasa Cetak Katalog / Company Profile Termurah Dengan Hasil Kualitas Terbaik! minat hubungi Aditya 021 9245. 5665/ 3178BCC5

                 





Adityaprinting bergerak di bidang Percetakan yang Melayani Jasa cetak untuk Katalog / Company Profile, Annual Report, Packaging, Kalender, Majalah, Kop Surat, Amplop dll.

Misi kami adalah memberikan harga termurah dengan kecepatan cetak 1x24 jam.Dimana setiap orderan dari konsumen diharapkan dapat diselesaikan dalam waktu 1x24jam.

Adityaprinting menerima dari proses Design sampai Cetak jadi, apapun bidang usaha Anda, apakah itu Restaurant / Café, Photo dan Bridal, Food and Beverage, Real Estate, Furniture, Sparepart, Hotel / Resort / Apartment, Sekolah, Tempat Kursus, dan masih banyak lagi bidang usaha lainnya, kami akan membantu semaksimal mungkin, mencari solusi terbaik untuk sarana promosi usaha Anda. Dari pemilihan konsep design, bahan kertas yang dipakai, sampai hasil cetakan yang sesuai dan terbaik.

Cetak Katalog / Company Profile

Katalog / Company profile perangkat wajib pemasaran perusahaan anda, dalam mengenalkan produk maupun penjelasan program.
Katalog / Company profile bisa berbentuk sederhana, ataupun mewah dengan laminating dop, spot UV atau hot print

Perkiraan Harga Company Profile bisa beragam, tergantung ketebalan bahan yang dipakai, mungkin isinya bisa diganti dengan Art Paper 150gr, atau bisa pula ditambah ornamen Spot UV.
Bahan Art Carton 260 gr, Cetak full colour
Ukuran A4 (tertutup) atau A3 (terbuka)
Harga tidak termasuk ongkos design(jika ada proses design)

Kami melayani semua customer dari berbagai kota baik dari DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta dan Surabaya hingga kota lainnya.

Kami didukung oleh mesin cetak:
-PM GTO 52
-Ryobi 75
-Ryobi 92
-SM 102
-Mitsubishi V 3000
yang mampu mencetak hingga ukuran 74 x 104

Kami bisa membantu Anda hubungi Aditya
No telp / handphone : 021 42800872 / 089619395080
Email : tukangkasihinfo@yahoo.com / tukangkasihinfo@gmail.com
Pin BB : 3178BCC5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar